Kamis

Ini dia Cara Menghilangkan Bau Kaki Tidak Sedap

Posted By: Dunarpan - 19.17

Share

& Comment

Berbagai macam tips menghilangkan bau kaki yang sudah mudah di dapatkan pada saat ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk anda yang memang memiliki permasalahan bau tidak sedap pada kaki, dan pada dasarnya memang tidak mudah dalam mengatasi hal tersebut karena akan membutuhkan kesabaran dalam mengatasinya. 


Tidak dapat dipungkiri memang jika permasalahan bau tidak sedap pada kaki tersebut akan sangat mengganggu bagi yang mengalaminya, dan bahkan tidak tidak heran jika kondisi tersebut akan membuat orang yang mengalaminya akan kehilangan rasa percaya diri. Terutama setelah seharian menggunakan kaus kaki dan juga sepatu kemudian harus berkunjung kerumah kerabat atau teman yang mengharuskan membuka sepatu dan kaus kaki mereka.

Pada saat ini memang tidak sedikit orang yang mengalami permasalahan bau tidak sedap pada kaki tersebut, dan penyebabnya sendiri memang dapat dikatakan cukup beragam yang pada intinya bermasalah dengan kesehatan dan juga kebersihan pada organ kaki mereka. Salah satu penyebabnya sendiri adalah memiliki permasalahan keringat berlebih pada bagian telapak kaki.

Dengan kondisi tersebut jika kebersihannya sendiri tidak dijaga maka keringat yang keluar tersebut akan bercampur dengan berbagai kuman dan juga bakteri yang memicu bau yang tidak sedap. Maka dari itulah mengapa
 kebersihan pada organ tubuh seperti kaki tentunya harus sangat dijaga dan diperhatikan, karena jika tidak maka permasalahan seperti bau kaki yang tidak sedap dapat kapan saja menghampiri.
Hasil gambar untuk bau kaki
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah memperhatikan kaus kaki dan juga sepatu yang biasa digunakan dalam keseharian, usahakan memilih dan menggunakan sepatu yang dapat menyerap udara agar kaki dapat bernapas atau terkena udara. Dengan begitu kaki pun tidak akan selalu mengeluarkan keringat berlebih yang diakibatkan oleh panasnya kondisi kaki di dalam sepatu.

Langkah kedua yang dapat dilakukan adalah rajin mencuci kaki dengan menggunakan sabun antiseptic atau sabun antibakteri yang dapat membunuh berbagai macam kuman dan juga bakteri, usahakan minimalnya satu atau dua kali dalam sehari untuk mencuci kaki. Karena selain dapat menghilangkan kuman dan juga bakteri, rajin mencuci kaki secara rutin dan teratur juga dapat mengurangi resiko terkena berbagai macam infeksi.

Dan tips menghilangkan bau kaki lainnya yang dapat dicoba adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami, seperti merendam kaki dengan air jeruk lemon, merendam kaki dalam campuran air teh, hingga memotong kuku secara secara rutin dan teratur yang memang kerap menjadi sarang kuman dan penyakit. Semoga sedikit informasi tips di atas dapat membantu serta dapat menjadi 
sumber referensi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

sumber

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

1 komentar:

  1. THANKS INFONYA GAN, SEMOGA BERMANFAAT DAN SUKSES SELALU.
    JANGAN LUPA KUNJUNGI KEMBALI WEBSITE KAMI YA GAN ☺

    BalasHapus

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.