Kamis

Game Jokowi Ahok (Perlu Dicoba)

Posted By: Dunarpan - 00.45

Share

& Comment


Game Selamatkan Jakarta - selamatkan jakarta jokowi ahok, game jokowi ahok, download game selamatkan jakarta, selamatkan jakarta angry birds game versi jokowi ahok.
 

Apakah anda pernah mencoba game selamatkan jakarta ? apasih game selamatkan jakarta ?
game selamatkan jakarta adalah sebuah game unik yang dibuat dengan adobe flash. Lalu apa hubungannya game selamatkan jakarta dengan jokowi ahok ?

 

game selamatkan jakarta adalah game flash dengan tokoh utama jokowi dan ahok, game buatan metric-design.com ini hampir mirip seperti angry birds game, namun ada yang unik sekali lagi. kalau pada game angry birds yang menjadi sasaran adalah para babi - babi, game selamatkan jakarta yang menjadi sasaran utamanya adalah oknum pejabat.. disini kita harus melindungi warga yang baik.

 

 

Setiap kita menyelesaikan setiap level game selamatkan jakarta, maka akan muncul kata - kata keren seperti yang di tunjukkan pada gambar diatas.. " Pemimpin adalah ketegasan tanpa ragu " Ir. Joko Widodo.

Penasaran akan game selamatkan jakarta dan ingin memainkanya ? Klik Disini untuk memainkannya

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.