Sabtu

Tips PDKT yang Ampuh

Posted By: Dunarpan - 19.30

Share

& Comment


Tips PDKT Yang Ampuh. PDKT atau pendekatan adalah awal sebelum melakukan penembakan kepada yang kita suka. Pada saat PDKT inilah kita harus melakukan banyak pengorbanan agar si calon pacar kita ini agar si dia punya perasaan yang sama.
Untuk itu agar si dia dapat merasakan juga apa yang anda rasakan, saya akan mencoba memberikan anda beberapa tips agar perjuangan anda dalam mendapatkan hati si dia dapat lancar.
Tips PDKT Yang Ampuh 6 Tips PDKT Yang Ampuh
1. Hilangkan Rasa MaluPada saat PDKT sering kali kita merasa malu untuk mendekati seseorang yang kita sukai. Untuk itu hilangkan rasa malu itu dan jadilah seperti diri anda biasanya tetapi juga tetap harus menjagi image.
2. Ajak Ngobrol
 Cobalah untuk mencairkan suasana agar tidak terlalu tegang. Carilah topik pembicaraan yang tidak membosankan dan bisa juga diselingi dengan candaan.
3. Jangan MemaksaPada saat PDKT jangan pernah anda untuk memaksa calon pacar anda tersebut. Kebiasaan anda untuk memaksa seseorang malah dapat menjadi boomerang untuk anda.
4. Ajak Jalan-JalanJika calon pacar anda bukan orang rumahan, maka ajaklah dia untuk pergi berdua bersama anda.
5. Selalu TerhubungBila calon pacar anda adalah orang yang ingin selalu ddiperhatikan, sering-seringlah untuk menghubungi dia melalui telepon atau sms.
6. Jaga Sikap
Pada saat PDKT usahakan anda simpan dalam-dalam semua sikap buruk anda. Jika anda merupakan seorang perokok, janganlah anda merokok di dekat calon pacar anda karena banyak wanita yang kurang suka asap rokok.
Itu dia Cara PDKT yang Ampuh yang mungkin dapat membantu sobat dalam PDKT dengan si doi. Cukup sekian dl postingan kali ini, semoga membantu icon smile 6 Tips PDKT Yang Ampuh

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.