Jumat

Obat Batuk Tradisional

Posted By: Dunarpan - 20.54

Share

& Comment


Di jaman modern seperti sekarang semuanya sudah berkembang pesat, termasuk dunia kedokteran. Hampir semua obat sudah ada tersedia untuk segala jenis penyakit, termasuk batuk. Walaupun demikian, banyak juga orang yang memilih obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit batuk mereka.

Tiga Alasan Kenapa Orang Beralih Ke Pengobatan Tradisional

  1. Orang bosan mengambil pil atau obat lain untuk setiap memar, benjolan dan batuk. Sebagian besar orang menganggap pengobatan alternatif lebih dapat diandalkan daripada apa yang disebut obat modern.
  2. Banyak orang yang mencari pengobatan tradisional melakukannya karena mereka tidak ingin mengisi tubuh mereka dengan bahan kimia yang melekat dalam pengobatan modern.
  3. Orang-orang sekarang lebih percaya pada pengobatan tradisional karena kebanyakan obat modern lebih mengobati masalah bukan gejalanya. Obat modern menyebabkan efek samping tambahan dan kebanyakan dokter sering meresepkan obat lain untuk mengobati gejala. Kebanyakan orang yang menggunakan obat modern juga ebih suka memperbaiki sumber nyeri dan lebih mudah memberi pil rasa sakit.

Beberapa Alternative Obat Batuk Tradisional

Madu telah digunakan sebagai penekan batuk alami selama bertahun-tahun. Hal ini efektif dalam mengobati batuk konstan pada anak dan orang dewasa, namun ramuan madu tidak boleh diberikan kepada anak yang berada di bawah usia satu tahun. Terbukti pula bahwa madu adalah metode pengobatan yang paling efektif dalam mengobati batuk konstan.
Jenis yang lebih gelap dari madu, seperti madu soba, telah ditemukan memiliki sifat antioksidan lebih dari jenis lain madu. Selain itu, madu jenis ini tidak mengandung efek seperti pusing atau kantuk. Kebanyakan ahli medis percaya bahwa bagian dari efisiensi madu dalam mengobati batuk konstan terletak pada kemampuan perekat. Dengan selaput lendir lapisan jengkel, madu menghilangkan sumber.
Ekstrak pisang Ribwort juga bekerja juga bisa mengobati batuk kering persisten.
Jahe juga merupakan salah satu obat batuk alami yang digunakan dalam pengobatan batuk. Jahe segar dapat digunakan untuk batuk kering; taburi garam pada jahe segar dan mengunyahnya. Atau Anda dapat membuat campuran jus jahe dan madu dalam proporsi yang sama dan mengambil tiga sendok teh setiap hari untuk meringankan batuk persisten. Cara lain untuk menggunakan jahe sebagai obat anti batuk adalah dibuat sebagai bentuk teh. Jadi sekarang tinggal dipilih Alternatif Tradisional Untuk Mengobati Obat Batuk.

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.