Rabu

BMW Tercepat di Dunia

Posted By: Dunarpan - 23.32

Share

& Comment


Modifikator aftermarket specialist BMW, G-Power kembali perlihatkan karya terbaru. Dengan menggunakan model mobil sport terbaru BMW M6 Coupe 2013. Program modifikasinya lebih berfokus pada performa mesin baru yang diadopsi new M6 ini.

BMW Tercepat di Dunia Garapan G-Power
Jantung pacu New BMW M6 Coupe (F13) ini sama dengan yang digunakan New BMW M5 2013. Mesin baru v8 berkapasitas 4.4 liter lengkap dengan teknologi twin turbocharge. Tenaga yang sanggup dilepaskan hingga 560 hp dengan torsi puncaknya 631 Nm.
Program modifikasi performa mesin ini tidak banyak dan hanya dua part yang disentuh G-Power. Diantaranya penggantian sistem knalpot dengan model titanium lengkap dengan 4 trim ujung knalpot baru kombinasi bahan titanium-carbon. Kemudian meremap ECU dengan Bi-Tronic level 3. Dengan dua bagian ini saja, tenaga yang kini dihasilkan dapat mencapai 640 hp.
Untuk menunjang performa mesin baru, sistem handling juga perlu mendapat sentuhan khusus. Pada peredam kejut mendapat suspensi RS Coilover lengkap dengan velg sport 21 inch dari RS. Velg istimewa ini juga mendapat balutan ban berperforma tinggi.
Tidak hanya itu saja, tenaga yang bertambah pasti kecepatan mobil ikut bertambah. Sehingga sistem rem depan disokong model carbon fiber. Dengan harapan paket modifikasi performa ini masih bisa memberikan tingkat kenyamanan saat dipergunakan sehari-hari.

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.