Jumat

Biografi Fatin Shidqia Lubis X-Factor

Posted By: Dunarpan - 09.22

Share

& Comment

Foto Dan Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap paserta x-factor indonesia yang mendapatkan banyak pujian baik dari para juri x-factor ataupun dari masyarakat yang tahu akan ajang pencarian bakat tersebut di karenakan remaja yang masih terdaftar di sebuah sekolah menengah atas ini memiliki suara yang sangat merdu sekali di balik sifat lugu dan pemalu yang menutupi kriterianya.


Memang Biodata seorang Fatin Shidqia Lubis ini belum ramai di cari tidak hal nya sepertiBiodata SNSD tapi mungkin waktu demi waktu orang akan mencari dengan berbondong bondong layaknya artis papan atas yang lainya. dan suatu saat nanti anak belia ini akan bisa meramaikan persaingan di ranah musik blantika indonesia yang semakin berwarna.

Jika anda ingin mengenal asal usul lebih dekat seorang Fatin Shidqia Lubis yang cukup lengkap kita simak aja langsung Biodata di bawah ini:

 Biodata Fatin Shidqia Lubis

  Foto Fatin Shidqia Lubis

Biodata Fatin Shidqia Lubis

Nama Lengkap    : Fatin Shidqia Lubis
Nama panggilan  : Fatin
Umur                 : 16 Tahun
Status               : Pelajar
Hobi                  : Musik
Aktifitas            : Ngeband, sekolah
Akun Twitter    : @fshidqia
Fanspage FB    : Fatin Shidqia Lubis

 

Foto Fatin Shidqia Lubis

 

Foto Fatin Shidqia Lubis 


Foto Fatin Shidqia Lubis 

 

foto fatin shidqia lubic

Demikian sekilas tentang informasi Biodata Fatin Shidqia Lubis yang mudah mudahan dapat membantu anda dalam pencarian profil anak remaja di atas, terimakasih

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.