Minggu

Telkom Siapkan Data Center Besar untuk Seleksi PTN

Posted By: Dunarpan - 23.21

Share

& Comment

Jakarta - Telkom mendukung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyukseskan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN 2013) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN 2013).

Kerjasama pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk seleksi PTN ini ditandatangani oleh Direktur Enterprise & Wholesale Telkom Muhammad Awaluddin dan Rektor Institut Teknologi Bandung (ITB) Prof Akhmaloka Ph.D selaku Ketua Panitia SNMPTN & SBMPTN 2013 yang disaksikan oleh Menteri Pendidikan Muhammad Nuh.

Awaluddin menjelaskan dukungan Telkom dalam penyelenggaran SNMPTN dan SBMPTN 2013 meliputi Colocation/Data Center berkapasitas besar, broadband internet dan intranet, serta call center dengan nomor 0804-1-450450 untuk SNMPTN dan 0804-1-456456 untuk SBMPTN.

"Telkom berkomitmen memajukan dunia pendidikan Indonesia, dimana salah satunya melalui dukungan sistem dan mekanisme pendaftaran online dalam pelaksanaan SNMPTN dan SBMPTN 2013," kata Awaluddin dalam keterangan tertulis Telkom, Minggu (17/3/2013).

Telkom telah beberapa kali proaktif di dunia pendidikan dengan memberikan layanan transparansi dunia pendidikan melalui Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan (SIAP Online), aplikasi buku dan perpustakaan digital 'Qbaca', metode belajar bahasa Inggris online dalam English Bean, tayangan TV Edukasi via aplikasi TV digital 'UseeTV' serta program IndiSchool berupa layanan internet gratis untuk 100.000 sekolah di Indonesia.

sumber : 
http://inet.detik.com

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.