Rabu

Sejarah Tarian HARLEM SHAKE

Posted By: Dunarpan - 07.38

Share

& Comment


Siapa sih yang gak kenal dengan Tarian HARLEM SHAKE. Yak, harlem shake adalah goyangan yang sangat fenomenal pada Tahun 2013 ini. Kali ini admin akan membahas tentang Sejarah tarian HARLEM SHAKE.

Sejarah dan Penemu Harlem Shake

Sejarah
Harlem Shake  adalah tarian yang awalnya dimulai di Harlem, New York. Sejak awal telah menyebar ke daerah perkotaan lainnya dan menjadi populer di video musik. Para penyiar di Classic Basketball Entertainer ini di klaim Taman Rucker bahwa modern Harlem Goyang dimulai oleh seorang pria dengan nama “Al B” (julukan Sisqo atau Cisco). Al B adalah seorang pemabuk yang akan melakukan tarian atas permintaan. Karena pendirinya, tarian ini awalnya disebut “albee” di Rucker dan Harlem, tetapi kemudian dikenal sebagai goyang Harlem.
Al B seperti dikutip mengatakan bahwa shake adalah  tarian mabuk , ini merupakan shake beralkohol, tapi itu fantastis, semua orang menghargai hal itu.” Kata Dia itu berasal dari Mesir Kuno dan menggambarkannya sebagai apa yang mumi kerjakan. Karena mereka yang dibungkus mereka tidak bisa benar-benar bergerak, semua yang mereka bisa lakukan adalah goyang. Harlem Shake  didasarkan pada tarian Ethiopia disebut Eskista.
InsideHoops.com |, 13 Agustus 2003
The Harlem Shake  adalah tarian yang dimulai di Harlem, New York, dan menyebar ke daerah perkotaan lainnya, membuat perjalanan itu ke video rap, dan telah menyebar di seluruh dunia. Sebagai Basketball Classic Entertainer ini pada penyiar Rucker Park akan memberitahu Anda, seorang pria yang pergi dengan nama “Al B” dan julukan Sisqo mulai versi modern dari Harlem Shake , namun saat ia mendapat pujian di Harlem, seluruh dunia tidak memiliki gagasan.
InsideHoops.com
Penemu Wawancara   Harlem Shake
InsideHoops.com adalah memberikan orang Shake  Harlem haknya. Apa yang awalnya disebut “albee”-in Rucker dan Harlem-kemudian dikenal sebagai Harlem Shake . InsideHoops.com Editor Jeff Lenchiner bertemu dengan AL B untuk sebuah wawancara eksklusif. Ini adalah wawancara pertama pendiri Shake  Harlem pernah dengan sumber media nasional. Dapatkan siap untuk naik liar.
SEJARAH DAN ASAL DARI  HARLEM SHAKE
Latar belakang yang modern Harlem Shake  kembali ke tahun 2001, dengan penari yang disebut shaker, seperti kotor Kirk dan M5. Kocok tidak ada hubungannya dengan sup ayam, dan meskipun mereka berdua berasal dari Harlem, salah satu tidak berevolusi dari yang lain.
Tarian ini memiliki kesamaan dengan tarian (Abyssinian) Ethiopia disebut Eskista. Link politik, budaya dan agama antara Harlem dan Abyssinia kembali lebih dari 200 tahun, yang mencakup pembentukan Abyssinian Baptist Church – salah satu gereja tertua African American.
sumber: wikipedia

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.