Selasa

Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Posting (Artikel)

Posted By: Dunarpan - 04.32

Share

& Comment


Cara Memasang Iklan Di Bawah Judul Posting (Artikel) sangat mudah sekali, karena ternyata peletakan iklan di bawah judul postingan bisa meningkatkan jumlah klik untuk para pengunjung, ini sudah saya buktikan sendiri dimana kesemua iklan yang saya pasang di blog saya, ternyata yang banyak mendapatkan klik yaitu iklan yang saya pasang di tepat bawah judul postingan. dan juga bisa mendapatkan klik lebih dari 50% dari pada iklan yang saya pasang di tempat-tempat selain di bawah judul, ok sekarang langsung ke topik utama yaitu cara memasang iklan di bawah judul posting (Artikel).

1. Silahkan login di Blogger.com
2. Kemudian masuk ► Dasbor ► Rancangan ► Edit Html.
3. Jangan lupa untuk Mencentang Expand Template Widget.
4. Sebaiknya Download dulu Template Lengkap sobat untuk menghindari hal2 yang tak diinginkan
5. Kemudian Cari Kode : <div class='post-header'> . Untuk mempermudah pencarian tekan Ctrl + F. lalu masukkan kode: <div class='post-header'>
6. Lalu letakkan Kode IKLAN anda TEPAT DIBAWAH <div class='post-header'>
7. Kemudian Simpan Template Anda dan lihat hasilnya.

Ok sobat itulah Tips dari saya tentang cara memasang iklan di bawah judul posting (Artikel) dan semoga bisa membantu.

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.