Minggu

Status Facebook

Posted By: Dunarpan - 09.18

Share

& Comment

Tiada hari tampa update status facebook,itulah kata seorang maniak facebook yang biasa disebut facebooker.Menilai seseorang dari status facebookpun sudah pernah saya bahas pada judul Melihat Karakter Seseorang dengan FB.Menggunakan facebook karena kebiasaan dapat berakibat fatal,jika kita tidak berhati-hati dalam menulis status.Sebenarnya,apa yang dapat membahayakan dari status facebook ?


1.Kita Dapat Mudah Menulis Status Facebook

Hanya butuh hitungan detik,kita dapat menulis penuh status kolom status facebook.Menandakan kita dapat dengan seenaknya melampiaskan sesuatu kedalam status.

2.Status Facebook Dibaca Teman Terdekat Kita

Status facebook anda akan terbaca teman terdekat dan juga teman yang mengupdate kata yang memiliki persamaan.Teman terdekat dalam facebook memiliki artian teman yang sering mengomentari status,sering melihat profile kita,dan juga teman yang menjadi kerabat kita di facebook.Bahaya adalah kita mengupdate status tentang teman kita,jika kita mengupdate yang baik tetapi kalau malah mengupdate bahkan memperolok teman kita dalam status?

3.Status Facebook Dapat Menjadi Wadah Membuka Aib

Ini yang mengerikan,terkadang seorang pengguna facebook memiliki hilang kendali karena adanya suatu masalah.Masalah yang seharusnya masalah pribadi,di update menjadi status facebook karena kebiasaan sedikit-sedikit update.Dampaknya sudah jelas,akan terbaca bagi yang teman terdekatnya.

4.Status Facebook Dapat Diakses Kapan Saja

Menggunakan Facebook dengan handphone jadulpun sekarang sudah bisa.Apalagi ditambah dengan fitur update status melalui sms.Sudah tentu,maniak facebook semakin tak tahan jika tidak update status.

Manfaat status facebook sebenarnya sangat banyak tetapi tidak menutup keburukan status facebook.Setiap kelebihan pasti ada kekurangan.Jangan sungkan untuk menghapus status facebook yang memiliki dampak jelek pada diri anda sendiri. Berhati-hatilah menulis status facebook,karena statusmu harimaumu. .

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.