Kamis

Cara Move On yang Ampuh

Posted By: Dunarpan - 17.54

Share

& Comment

Hayo-hayo siapa yang baru putus dari pacar nya? hehe. Pasti bingung gimana sih cara move yang benar?
Nah kali ini admin Dunarpan akan mengulas cara-cara move on yang ampuh ni :)
Oke buat Sahabat Dunarpan silahkan simak baik-baik yaa.

1. Melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak pernah Sahabat Dunarpan lakukan pada saat pacaran. Contohnya, waktu pacaran Sahabat Dunarpan harus hemat sehemat-hematnya, maka inilah saatnya Sahabat Dunarpan untuk shopping sepuas hati Sahabat Dunarpan. Atau ketika pacaran Sahabat Dunarpan selalu dilarang untuk aktif di suatu organisasi tertentu, inilah saat yang tepat untuk memulainya.

2. Manjakan diri, rubah penampilan Sahabat Dunarpan, dan buat semua orang terpukau melihatnya. Contoh, setelah jadian, rata-rata berat badan naik drastis. Entah apa penyebabnya, yang pasti beberapa teman saya begitu. Inilah saat yang tepat untuk Sahabat Dunarpan menguruskan badan, dengan sehat tentunya. Lalu, make over penampilan Sahabat Dunarpan, seperti potong rambut supaya terlihat lebih segar, atau pakai baju yang membuat Sahabat Dunarpan terlihat lebih muda.

3. Lakukan sesuatu di luar kebiasaan Sahabat Dunarpan. Misalnya, ganti rute perjalanan ke kantor, tentunya dengan berangkat lebih pagi dari biasanya. Atau kalau biasanya ga pernah baca koran, mulai sekarang bisa mulai untuk baca koran. Hal ini biasanya lumayan membantu, karena kita melakukan sesuatu yang baru, sehingga si mantan secara otomatis ga akan terpikirkan lagi oleh kita.

4. Liburan. Ini mungkin tips yang sangat umum. Tapi suasana liburan biasanya lumayan membantu. Mungkin ga bisa membantu melupakan si mantan, tapi setidaknya bisa membuat hati menjadi sedikit lebih tenang. Suasana pantai atau gunung mungkin bisa dijadikan alternatif liburan.

5. Positive thinking. Ini lebih berguna jika si mantan uda punya kekasih baru. Mungkin Sahabat Dunarpan berfikir “koq bisa-bisanya ya dia secepat itu menemukan pacar baru?” lalu Sahabat Dunarpan akan langsung mikir yang jelek-jelek tentang si mantan. Big no! Berfikir positif akan membuat Sahabat Dunarpan lebih plong. Hati dan pikiran juga ga dipenuhi kebencian.

6. Jangan pernah memaksakan diri untuk langsung ngelupain. Terutama buat yang uda pacaran bertahun-tahun, pasti ga akan bisa ngelupain deh. Lagipula, sekeras apapun Sahabat Dunarpan berusaha melupakan, kenangan itu malah pasti akan semakin muncul. Dan buat saya sech, sepahit apapun, setiap kenangan itu ga ada yang bisa ngelupainnya. Yang harus dilakukan adalah gimana caranya setiap kali kita mengingatnya, hati kita ga terasa sakit lagi. Gimana caranya? Waktu yang akan menjawabnya.

7. Bergaullah dengan banyak teman baru, terutama lawan jenis. Ini lumayan membantu, siapa tahu ada teman yang bisa membuat Sahabat Dunarpan nyaman, dan bisa membantu Sahabat Dunarpan dalam masa pemulihan setelah putus. Jangan anggap ini sebagai pelarian, tapi anggap ini sebagai bagian dari penyembuhan luka.

diolah dari berbagai sumber

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.