Senin

WOW, Penghasilan Twitter Mencapai $400 pada Tahun 2013

Posted By: Dunarpan - 22.46

Share

& Comment


Menurut sebuah lembaga riset, Marketer, kesuksesan Promoted Products Twitter akan mendongkrak penghasilan Twitter hingga $400 juta pada 2013, jauh dari penghasilan mereka tahun lalu yang hanya mencapai $45 juta.
Seperti yang dituturkan principal analyst eMarketer, Debra Aho Williamson,Twitter diperkirakan akan menghasilkan US$139,5 juta tahun ini, atau naik 210 persen dibandingkan tahun lalu. Semua itu karena ada Promoted Product di Twitter.
Fitur yang debut April 2011 lalu tersebut mencetak sukses besar di Twitter. Twitter bisa menyediaka tempat untuk iklan dan cukup sukses—bahkan dalam beberapa kasus lebih baik dari Facebook, mengingat pengguna Twitter lebih sedikit. Pengguna Twitter hanya 100 juta, berbeda jauh dengan Facebook yang sampai 800 juta.
Estimasi pertumbuhan Twitter di 2011 dikoreksi oleh eMarkerter yang sebelumnya menaksir Twitter bisa mencapai $150 juta, namun ternyata ada perlambatan pertumbuhan dikarenakan investasi di platform periklanan. eMarketer memprediksi 96% pendapatan iklan Twitter datang dari AS, sedangkan pada 2013, diperkirakan akan turun hingga 88%.

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

1 komentar:

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.