Senin

Ini Dia Mengembalikan Kontak BB yang Kehapus

Posted By: Dunarpan - 23.05

Share

& Comment


Kamu bisa mengembalikan kontak di BlackBerry kamu yang tidak sengaja terhapus atau hilang begitu saja. Jika kamu sempat backup terlebih dahulu semua kontak kamu, kamu bisa dengan mudah mengembalikan semua kontak di BlackBerry kamu. Kamu bisa melakukan backup langsung di aplikasi BBM ataupun melalui aplikasi BlackBerry protect. Alternatif lain kamu bisa back-up dan restore kontak BlackBerry kamu dengan BlackBerry Desktop Manager di komputer.
Kamu bisa restore kontak BBM kamu di aplikasi BBM nya langsung, caranya: Klik Menu (logoBB) lalu pilih options, terus scroll ke bawah untuk masuk ke Backup Management klik Restore. Setelah itu pilih Restore using a Backup file from device, lalu pilih file Backupnya. Akan ada peringatan "The contact list will be replaced" klik YES.

Kamu juga bisa memilki alternatif lain untuk balikin kontak BBM yang terhapus dengan menggunakan aplikasi "Recycle Bin - Restore your Contacts Memos Calendar Tasks and Mails after deletion". Aplikasi ini dapat menyimpan semua data kontak bb yang terhapus. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah menemukan kontak yang terhapus terus mengembalikan/restore kembali. Selain kontak, aplikasi ini juga dapat mengembalikan E-mail, tugas dan Memo yang terhapus. Aplikasi ini dapat kamu download Gratis di BlackBerry App World.

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.