Kamis

Tips Agar Pasangan Kalian Selalu Kangen dengan Kalian

Posted By: Dunarpan - 17.59

Share

& Comment


Setiap wanita/pria pasti merasa senang saat mengetahui kekasihnya merindukannya. Itu menandakan bahwa sang kekasih masih mencintai pasangannya. Ingin membuat kekasih selalu kangen dengan kalian?

1. Memberikan Dia Kebebasan
Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat pria tidak merindukan kalian. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan dia kebebasan agar dia melakukan hal-hal yang disukainya. Mempunyai ‘ruang’ antar kalian dan kekasih bisa membuat si dia merindukan kalian.

2. Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya
Akhiri perbincangan kalian ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si dia merindukan kalian dan akan menjadi lebih sering menelepon kalian.

3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak
Ini cara untuk membuat si dia semakin merindukan kalian, sekaligus membuatnya lebih menghargai kalian. Dengan begitu si dia akan menganggap kalian lebih penting.

4. Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani
kalian sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si dia menolak menemani kalian. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, akan menunjukkan bahwa kalian wanita yang tidak bergantung padanya. Dengan begini, si dia akan merubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi kegiatan yang kalian suka untuk bisa dilakuakn bersama. kalian pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir sikap manja kepadanya. Kunci agar kekasih merindukan kalian adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpanya..

sumber

About Dunarpan

Techism is an online Publication that complies Bizarre, Odd, Strange, Out of box facts about the stuff going around in the world which you may find hard to believe and understand. The Main Purpose of this site is to bring reality with a taste of entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! www.BlogPingSite.com Pingates HyperSmash

Copyright © Dunia Artikel™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.